Kine master tanpa watermark

Ini adalah bagian atas halaman Anda. Contoh halaman HTML Ini adalah bagian isi halaman Anda.



    Heyo-heyo hey tayo.. Hehe bcanda. Eh aq denger kalian cari aplikasi kine master tampa watermark yaak...pas banget aku punya gess. Tpi sbelum itu yg belum tau aplikasi kine master itu aplikasi apa bsa baca dl sdikit.

     Kine master adalah aplikasi editing terkeren dan hampir bisa mengedit selurih video di android(suardika.2019)dan tentu dapat mendukung format file video berupa .mp4, .3gp, dan .mov. Sementara itu, untuk audio mendukung format .aac, .mp3, dan .mp4. Sedangkan untuk gambar mendukung format .png dan .jpg. lah pokoknya the best banget lah cuk..

     Aplikasi edit video android ini juga mempunyai beraneka ragam pilihan template untuk memberi tampilan full screen atau dengan tampilan title superimpose. Terdapat juga tool yang berfungsi dalam membuat teks bergulir seperti yang terlihat biasanya di akhir film.

     Pengolahan gambar diam juga semakin unik dengan berbagai tampilan yang bisa dibuat. KineMaster memang memberikan pengalaman  yang menarik dalam proses mengedit video dengan performa dan beragam fungsinya yang bisa dijalankan dengan baik.

    Yah jadi ngebacot kan aku gess. .Udh lah ngk usah lama lama langsung aja copot ges link di bawah. .
> Cpet klik ges <

     Wookeee makasi ya udh singgah geess kuhhhh.. 

Comments

Sering Dicari

LOGO UHO (Universitas Halu Oleo) /Unhalu

MARS UHO (Universitas Halu Oleo)

“Teknologi Informasi Dalam Bidang Pertanian pada pengamatan profil tanah”